Promosi Benih Jagung Betras 9 merk Bintang Asia

Promosi Benih Jagung Betras 9 merk Bintang Asia

Pada acara Farm Field Day yang diselenggarakan di kecamatan kunir kabupaten Lumajang, Presiden Direktur PT Benih Citra Asia, Slamet Sulistiyono, memaparkan kepada para petani bahwa perusahaan yang beliau pimpin murni milik bangsa Indonesia ( bukan milik asing ).Perusahaan yang sudah eksis selama 16 tahun itu didirikan atas keprihatinan, Benih-benih unggul tanaman pertanian banyak didatangkan dari luar negeri.

benih jagung betras 9

Slamet Sulistiyono, yang juga sebagai ketua Asosiasi Benih Indonesia, mengajak para petani di Kunir pada khususnya dan seluruh Lumajang bahkan seluruh Indonesia untuk menggunakan Benih jagung hibrida Betras 9. Sementara itu, Kabid Tanaman Pangan (padi, jagung dan Sorgum), Siswanto mengapresiasi PT BCA. “Semoga kehadiran PT BENIH CITRA ASIA dapat meningkatkan kesejahteraan petani khususnya di Kunir Lumajang,” ucap Siswanto.

Dan menurut Kepala Divisi Pemasaran wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara, Fahri Rijal, menjelaskan keunggulan Benih jagung hibrida Betras 9. Jagung hibrida ini memiliki tongkol besar di atas rata-rata. Batang tanaman kokoh sehingga tahan roboh dan tahan penyakit. Jagung hibrida ini mempunyai warna yang menarik yakni warna orange. Selama masa tanam, jagung hibrida Betras 9 sedikit membutuhkan pupuk, sebaiknya 3 kali saja. Kelebihan lain, jagung ini tahan terhadap kekeringan. Usia tanam jagung 105 hari. Harga bibitnya dibandrol Rp. 85.000 per kilogram, papar Fahri.

 

Keyword: panen jagung, panen jagung betras 9 , wirowongso jember , kunir lumajang ,

Source : benihcitraasia, blog.benihcitraasia, jembertoday, marketingteam, google, youtube, facebook , Tanaman pangan , news , info terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *